Rabu, 11 Mei 2011

TESTIMONY

"Sekolah di Pesantren Persis 69, bukan hanya diajarkan ilmu pengetahuan umum aja, tapi juga ilmu-ilmu agama , keduanya menjadi bekal hidup di dunia dan akhirat, dan satu lagi ...... Bagi yang berprestasi dapat beasiswa lho ...... (Hanifah NF, VIII-B Tsanawiyyah)

"Seragamnya lebih menutup aurat, pelajaran  agama dan negeri seimbang selalu berpegang teguh kepada Al-Quran dan As-Sunnah" (Amalia, X Mu'allimin)

"Saya bersyukur kepada Allah swt. karena dapat menimba ilmu di Pesantren Persis 69. Pesantren tidak hanya mengedepankan ilmu-ilmu agama, namun pengetahuan umum pun saya dapatkan. Alhamdulillah...... saya sekarang melanjutkan studi di UGM Jogjakarta dibantu oleh Pesantren Persis 69 melalui jalur beasiswa Pekapontren DEPAG, gratis biaya kuliah plus uang saku perbulan". (Fatimah, Alumni 2006, Mahasiswa Kedokteran UGM Jogja)

"hmmmm ..... Pelajaran agamanya jauh lebih mendalam dan suasana kekeluargaan antara santri-asatidzah berasa banget ..... " (Rizky Nurkhaerani, Alumni 2009, Penerima beasiswa Pekapontren DEPAG 2009 di IPB)

"Pesantren Persis 69 memiliki kurikulum yang terintegrasi dan staf pengajar yang handal dibidangnya, juga mudah dijangkau dari segi lokasi. Menjadi alumninya adalah kebanggaanku. Pesantren Persis 69 is The Best. (Aisha, Alumni 2005, Mahasiswa Univ. Islam Al-Azhar Jakarta)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar